Bila Aku Jatuh Cinta

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engaku mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta
pada-Mu, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah
pada-MU, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Kukuhkanlah Ya Allah
ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah
hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada
kami dengna limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di
jalan-Mu.

(As-Syahid Syed Qutb)

3 Comments

Filed under Iseng

3 responses to “Bila Aku Jatuh Cinta

  1. abi haddad

    apakah msh da jln untuk mjalankan syariat islam….
    mencintai hnya kpd-Nya….mncintai Rosulullah….
    mengikuti sgl ajaran ttng cinta…..
    smoga sllu d jln-Nya……

    hebat dik……

  2. yo'ure'

    YA ALLAH
    AKU JATUH CINTA

    Ketika Allah memberi anugerah terindah
    Siapapun tak dapat menolaknya
    Tatkala mata menatap wajahnya
    Hati berkumandang Subhanallah
    Tatkala telinga mendengar suaranya
    Hati bergemuruh Masya Allah
    Tatkala tangan berusaha meraihnya
    Hati kan berdesir Astaghfirullah
    Tatkala bibir akan menyebut namanya
    Hatikan berdesah Allah Akbar
    Tatkala kaki melangkah kearahnya
    hatikan berguman Alhamdulillah
    Dan ketika semua itu terjadi apda setiap insan…
    Barulah disadari bahwa saat hati mengenal Cinta,
    Saat itu pula lembaran baru dibuka…..

    Ya Allah sang penggenggam kalbu,
    jika Cinta yng kau anugrahkan padaku…
    mendekati Kasih-Mu
    maka tambahkan rasa cinta ini
    jangan pupus dan sirna
    dalam rentang waktu yang cukup lama
    namun jika cinta makin menjauhiku dari rahmat-Mu
    hilangkan dan musnahkan
    sampain aku tak mengingat
    kalau aku pernah jatuh cinta
    kalau aku pernah bersujud dhadapanmu
    untuk meminta dirinya menjadi miliku……..

  3. Bibbo

    Asslamualaikum,

    Ikutan share yaa… Jazzakumullah Khairan..

Leave a Reply

