Kado Ulang Tahun dari ku

Sudah tidak sabar menunggu besok. Biarlah aku tulis sekarang saja. Untukmu wahai Ibuku.

Dear Bundaku…..
Tepat 6 Juni 2009 seseorang yang telah melahirkan kedunia serta mendidikku sampai aku menjadi seperti sekarang sudah menginjak usianya yang ke empat puluh tiga. Usia yang tidak terlalu muda juga tidak terlalu tua.

Ibu…….
Apa yang telah kau berikan padaku selama aku hidup didunia ini tidaklah dapat aku menghitungnya apalagi membalasnya. Seorang anak yang masih sering membuat orang tuanya jengkel sepertiku apakah masih pantas mendapat doamu, restumu serta kasih sayangmu.

Ibu…….
Kini aku sudah besar. Sudah saatnya aku memberikan kebahagiaan kepadamu meski hanya sekedar sebuah prestasi yang tak sebanding dengan apa yang telah kau berikan padaku. Tapi inilah yang bisa aku berikan. Sebagai seorang anak, aku hanya bias berdoa dan memohon kepada Allah supaya engkau selalu mendapat lindungan beserta Rahmat-Nya.

Ibu…….
Diusiamu yang ke empat puluh tiga ini, izinkan anakmu memanjatkan sebuah doa. Doa dari lubuk hatiku yang paling dalam. Doa tulus yang selalu dipanjatkan anak sholeh untuk orang tuanya. Doa yang selalu mengalir sebagai amal sholeh meskipun kau telah tiada. Doa yang tiap hari dipanjatkan oleh semua anak manusia ketika selesai sholat.

Ibu……
Doaku untukmu, dihari lahirmu. Semoga Allah SWT selalu memberikan bimibingan padamu dalam segala urusanmu, diberikan kelancaran, diberi kemudahan. Diusiamu kini mudah-mudahan Allah juga melimpahkan keberkahan umurmu, melancarkan rizqimu, memanjangkan umurmu serta senantiasa diberi kemampuan untuk selalu mendidikku.

Ibu…..
Doa restumu selalu aku harapkan untuk kebaikanku dimasa depan. Mudah-mudahan aku bisa menjadi orang yang lebih baik dari engkau sehingga aku bisa mengangkat derajat keluarga. Harapanku semoga aku bisa menjadi orang yang berguna, berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan Negara.
“Allahummaghfirli dzunubi Wa Li Walidayya Warham huma kama Robbayani shoghiro….”
Rindu kasihku untukmu selalu Ibu……

Thailand, 5 Juni 2009

3 Comments

Filed under Catcilku

3 responses to “Kado Ulang Tahun dari ku

  1. ummi ruuhy wa hayaaty
    untsi fi khaadiry wa aaty

  2. yupz,dikau benar riz…
    Sorga ditelapak kaki ibu…
    Love you m0m…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s