Sepatu baru euy….

I ni sepatuku loh...

I ni sepatuku loh...

Sepatu baru Alhamdulillah,
tuk dipakai dihari raya
Tak punya pun tak apa-apa,
masih ada sepatu yang lama….
Oya…

Lagu diatas adalah sepenggal dari lirik lagu Dea Anandha yang berjudul sepatu baru. Bedanya kalau sama sepatuku bukan dipakai tuk hari raya, tapi dipakai tuk kuliah…:). Alhamdulillah akhirnya aku bisa membeli sepatu baru ini dengan harga yang lumayan miring. Tadi siang bersama kedua teman aku pergi kesalah satu tempat perbalanjaan yang ada di Thailand. Awalnya tidak ada niat untuk membeli sepatu, tapi setelah melihat sepatu ini kok sepertinya menarik dan cocok kalau aku pakai. Hem….dengan agak berpikir panjang, akhirnya akau putuskan untuk membelinya.
Mudah-mudahan sepatu ini bisa awet dipakai sampai aku lulus dari sinilah minimal. Dan semoga dengan sepatu baru ini aku bisa semakin semangat kuliahnya dan juga semakin rajin belajarnya.Hehehe.

Mudah-mudahan juga aku bisa ikhlas merawat sepatu ini sehingga sepatuku akan merasa senang memiliki tuan sepertiku. Hem…..kalau dipikir-pikir apa aku perlu memberi nama sepatu ini yach.Kayaknya menarik dech. Aku beri nama apa ya…?!?
Ahaaaaa……gimana kalau aku beri nama si unyil. Habisnya sepatunya lucu dan imut. Iya dech, aku beri nama si unyil.Hehehehe……:)
Semoga bermanfaat ya kamu nyil. Dan semoga bisa menantarkanku mecari ilmu sampai aku selelsai study disini.Makasih unyil….^_^

Phatum Thani, 13 June 2009

5 Comments

Filed under Catcilku, Iseng

5 responses to “Sepatu baru euy….

  1. rere

    hhhmmmm…..yang imut tuch bukan sepatunya…..
    tpi….yng tadi milihkan…..inget g????

  2. Hehehehe…..iya dech, yang milihin sama yg dipilihin podo2 imut kok,,,,tul nggak?!?

  3. nit_not

    bkn,,,yg imut tu td yg dksih tw pas abiz bli truz nybain spatu tu jg,,,

    wah tu imut bgt wez orge,,,,,,,,hehehehehhehehehehe

  4. Unyil……
    pada ngiri semua tuch ma kamu….:)
    padahal kan kamu yg paling imut ya nyil…

  5. Kok namanya ulil…
    asal ukhti tahu aja…”unyil” itu plesetan dari namaku lho…
    iya deh gak apa2…
    siapa tahu dengan diberi nama seperti itu, ukhti jadi gak lupa ma aku….
    hehehehe:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s