Happy Marathon Happy Fun Bike

Permitha 2009

Permitha 2009

“Alaqlussalim fi Jismissalim”
“Mensana in corporisano”(Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat)

Minggu,21 Juni 2009 Permitha divisi olah raga mengadakan acara Marathon dan fun bike di Suan Rot Fai, salah satu taman yang ada di Thailand. Kegiatan ini selain untuk mejadikan fisik serta rohani yang sehat juga merupakan sarana silaturrahim antar mahasiswa yang belajar di thailand yang tergabung dalam anggota Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Thailand (PERMITHA). Pada acara ini, banyak peserta yang hadir dari berbagai macam kampus yang tersebar di bangkok area dan sekitarnya. Dari mahasiswa RMUTT yang merupakan peserta terbanyak dan peserta dengan usia paling muda, mahasiswa AIT, mahasiswa Mahidol University, Chulalongkorn, Burapha, MFU, KMUTT serta KMITL.

Sebelum acara dimulai, seperti biasa para fotografer akan sibuk dengan pekerjaannya memotret sang model. Acara dimulai pukul 9.30 yang diawali dengan acara sambutan dari ketua PERMITHA 2009 Bapak Heru Susetyo, juga beberapa arahan dari koordinator divisi olah raga Bapak Nurrohman Wijaya tentang teknis pelaksanaan lomba marathon dan funbike.

Start dimulai pukul 9.45 kira2. Para peserta dengan semangatnya berlari, terutama peserta dari Rajamangala, karena memang merekalah peserta termuda dan mereka juga ndak mau kalah donk dengan yang sudah tua (hehehehe). Dan ternyata memang mereka yang memenangkan perlombaan, baik dari group cowok maupun group cewek.

Mahasiswa Rajamangala

Mahasiswa Rajamangala

Mahasiswa KMUTT

Mahasiswa KMUTT

Mahasiswa Chulalongkorn

Mahasiswa Chulalongkorn

Mahasiswa AIT

Mahasiswa AIT

Mahasiswa Mahidol

Mahasiswa Mahidol

Mahasiswa Mission College

Mahasiswa Mission College

Mahasiswa KMITL

Mahasiswa KMITL

Sebelum acara pembagian hadiah panitia mengadakan acara perkenalan perkampus dan semua peserta dari kampus bersangkutan maju untuk diperkenalkan satu persatu untuk tujuan lebih dekat, karena tak kenal maka tak sayang.

IMG_4707

IMG_4712

Gambar diatasa yaitu gambar peserta yang memenangkan perlombaan dengan urutan juara 1, 2, dan 3. Juara 1 dapat hadiah tempat masak air seprti hiter, juara 2 dapat rak, dan juara 3 dapat meja tempat nyetrika. Sejelek apapun hadiahnya tapi pemenang senang dan bangga menerimanya. Karena merupakan sebuah kepuasan ketika usaha kita berbuah cemerlang.

Sehabis pembagian hadiah dan dorprize panitia mulai menyebarkan nasi beserta lauk khas indonesia. Lahap banget dech makannya. Karena selain lapar lauknya juga maknyos. Terima kasih banyak ya mbak2 dan mas2 panitia.

Krung Trep, 23 June 2009

2 Comments

Filed under Jalan-jalan

2 responses to “Happy Marathon Happy Fun Bike

  1. assalamualekum…
    hiks…qi…kok g ada kabar????
    pakabar???
    gimana artikelnya???
    hayo….lupa yo…
    wassalamualekum…

  2. Waalaikumslam…..
    heehehe…maaf mas belakangan kuliahna padt bgt, masih inget kok. Tapi insya allah bulan2 depan aja ya….^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s