Tips membuat Read more di WordPress

Pagi tadi saya tidak sengaja membuka sebuah blog yang masuk Top 100 Indonesian blog, saya menemukan bagaimana cara membuat read more pada blog worpress yang selama ini saya cari-cari. Saya rasa read more ini banyak dibutuhkan oleh kalangan blogger khususnya yang memakai worpress, dan ternyata masih banyak yang belum mengetahui caranya. Dengan tulisan saya ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu para blogger wordpress sekalian. Inilah caranya:

1. Setelah login ke account wordpress Anda, Klik menu “tulis” atau “write”
2. Di bawah kotak judul / title sebelah kanan, ada menu VISUAL dan HTML –> klik menu HTML
3. Di bawahnya ada deretan menu b i link. Klik menu “more”, maka di kotak posting Anda akan keluar tulisan
4. Tulisan atau posting Anda yang ingin Anda tampilkan di halaman maka harus berada di atas , sedang posting / artikel yang ingin anda “sembunyikan” yang baru tampak setelah pembaca mengklik “read more” taruh di bawahnya

Selamat mencoba…^_^

Leave a comment

Filed under Catcilku, Iseng

Leave a Reply

